Trik Sederhana Menonton Video YouTube Tanpa Iklan Yang Mengganggu

YouTube Tanpa Iklan
Saat menonton film atau video di YouTube, seringkali akan muncul iklan yang sering menganggu dalam interval tertentu. Misalnya seperti gambar di atas. Akan tetapi, saya berhasil menemukan sebuah trik untuk menghilangkan iklan tersebut yang telah saya aplikasikan dalam waktu yang cukup lama tanpa gangguan yang berarti. Saya sebetulnya tidak ingin membocorkan trik ini supaya YouTube tidak memperbarui sistem mereka setelah mengetahuinya. Akan tetapi, sekarang saya ingin kalian juga mencobanya:

  1. Mainkan video yang diinginkan di YouTube seperti biasa.
  2. Setelah video tampil dan mulai, klik video selanjutnya yang muncul di kotak saran yang ada di bagian kanan.
  3. Setelah video berikutnya mulai, langsung klik tombol back di browser.Video YouTube Tanpa Iklan

Sip, itu aja!

Jika kalian sudah memakai adblocker, adblocker juga bekerja dengan baik. Akan tetapi, trik di atas yang saya temukan juga bekerja dengan baik, dan saya ingin memberi tahu kalian semua. Selain itu, trik ini juga sangat mudah untuk dilakuakn oleh orang yang tidak mengetahui hal-hal seperti extensions.

Catatan:

Saya mengggunakan browser Chrome dan trik ini bekerja sangat baik di sana. Saya rasa trik ini juga bisa di browser lain.

Sumber: Quora

Post a Comment

0 Comments