Sebagai Seorang Dokter, Apa Momen Paling 'Asli Itu Bego Bener' Bersama Pasienmu?

Sebagai Seorang Dokter, Apa Momen Paling 'Asli Itu Bego Bener' Bersama Pasienmu?
Saya pernah merawat pasien paruh baya yang datang ke UGD dengan kondisi yang memalukan
karena situasinya melibatkan sebuah dildo.

Dia membeli mainan tersebut untuk pelepasan hasrat seksualnya.

Mungkin karena saking penasarannya, dia menjejali lubang anusnya itu dengan benda tersebut sampai masuk jaaauh ke dalam.

Sikap “Me first” sepertinya tidak begitu membantu dalam hal ini.

Perasaan geli-geli gimana itu tak lama berangsur sirna berganti dengan horor yang mencekam, begitu dia tahu bahwa dildonya nyangkut di dalam.

Jalur pembuangannya tersumpal, si mainan ini tadi masuk jauh ke dalam. Setelah 24 jam berdoa dan berharap agar bisa dikeluarkan secara alami, bahkan untuk mencari pertolongan medis rasanya sudah amat memalukan.

Alasan resmi, yang dikatakan olehnya berulang-ulang, adalah:
beneran deh gak sengaja dok. Pas saya lagi duduk tiba-tiba aja menimpa benda itu, memangnya ada kemungkinan lain sampai benda itu bisa masuk kesana?
Tidak perlu ditanya lagi, yang pasti bedah darurat haruslah dilakukan sesegera mungkin, apalagi kondisinya sepsis ketika tiba di kamar ICU. Nantinya itu akan berhubungan erat dengan komplikasi setelah operasi. Satu hal yang pasti, dia akan membutuhkan waktu yang sangat sangat sangat lama untuk bisa kembali menggunakan toilet dengan normal!
Sebagai Seorang Dokter, Apa Momen Paling 'Asli Itu Bego Bener' Bersama Pasienmu?
Gambar di atas BUKAN hasil X-ray dari si pasien, tapi kira-kira seperti itulah kondisi sang pasien

Kendatipun saya sering melihat hal-hal absurd lainnya terjadi di ruang ER, termasuk pasien yang menembak penisnya dengan senapan, tapi tetap aja sih buat saya cerita di atas layak untuk memenangkan penghargaan Asli itu bego bener award.

Daftar istilah:

Sepsis: komplikasi akibat infeksi

Sumber: Quora

Post a Comment

0 Comments