Apa Hal Aneh Yang Pernah Kamu Temukan Saat Kamu Meminjam Ponsel Seseorang?

Apa hal aneh yang pernah kamu temukan saat kamu meminjam ponsel seseorang?
Tidak menyangka bisa menemukan ini,…!!!! speechless

Saya dan teman-teman sedang berada di dalam kamar asik ngobrol dan curhat, biasalah anak cewek yah kan. Bosan mendengar curhatan teman, saya meminjam HP salah satu teman saya yang terkenal cukup alim dan anti dengan pornografi katanya heheh. Waktu itu saya ingat masih menggunakan BB jadi saya berniat meminjam HPnya untuk mengirim lagu ke hp saya menggunakan bluetooth atau infrared yah?? ah lupa.

Saya mulai memilih lagu-lagu untuk dikirimkan ke Hp . Setelah selesai saya tidak langsung mengembalikan HPnya, tapi saya ingin membuka galeri foto, sebelumnya saya minta izin ke dia dulu.
aku mau liat-liat foto kamu boleh nggak?
boleh gpp buka aja.
Oke
Mulai membuka galeri fotonya, dan alangkah terkejutnya saya waktu itu melihat foto telanjang teman saya yang saya anggap alim selama ini. Antara terkejut tapi harus berpura-pura biasa saja karena takut ketahuan yang lain bahwa saya menemukan hal yang aneh ini. Ingin teriak rasanya waktu itu, tapi saya harus menahan keinginan saya itu. Dalam hati pada saat itu hanya merasa geli sendiri OMG apa yang dia lakukan dengan foto-foto ini? berbagai pose dia berfoto. Ya mungkin itu sisi gelapnya dia.

Jiwa detektif saya seketika muncul dan langsung memeriksa videonya. Entah kenapa waktu itu saya langsung terpikir seperti itu. Dasar kamu kepo. Ketika membuka videonya sayapun menemukan hal yang lebih gila lagi,, ahhhhhhhhhhhh ingin ku berteriakkkkkkkkk.

Saya menemukan video dia yang sedang asik memegang-megang payudaranya sambil sesekali menari striptis sendirian dengan muka yang dipasang se seksi mungkin agar terlihat menggoda. Gilaaaa, apa yang saya lihat barusan????? apakah semuanya mimpi?? tidak , saya sedang tidak memakan jamur, jadi tidak mungkin saya halu.
Apa hal aneh yang pernah kamu temukan saat kamu meminjam ponsel seseorang? 
Oke ini benar-benar merupakan plot twist yang sangat tidak terduga. Selama ini saya menilai dia adalah anak alim yang tidak tahu tentang seks sama sekali. Tapi ternyata pada waktu itu dia lebih expert hahahah. Tidak tahan menahan rasa yang bercampur aduk saat itu. Saya berpura-pura pergi ke luar untuk membeli makan, padahal saya hanya ingin menenangkan pikiran dari hal-hal yang saya temukan di luar dugaan tadi.



Huh sungguh menegangkan waktu itu.

Sumber: Quora

Post a Comment

0 Comments